Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » ALOKASI DANA CSR PERTAMINA

ALOKASI DANA CSR PERTAMINA

(650 Views) Maret 25, 2016 11:53 am | Published by | No comment

SANGATTA – Alokasi dana CSR (Corporate Social Responsibility) yang diberikan Pertamina selama ini berdasarkan ajuan program masyarakat, tergantung program apa yang diajukan masyarakat kemudian disetujui SKK Migas baru setelah itu anggaranya akan mengikuti.  Jadi bukan berupa dana yang sudah ditetapkan setiap tahunnya.

Kegiatan CSR Pertamina meliputi Bidnag ekonomi, insfrastruktur, pendidikan dan bidang kesehatan selain itu Pertamina juga memiliki binaan kerajinan masyarakat. Dalam kunjungan DPRD kemarin pihak Pertamina melalui Kepala Humasnya Ibni Hidayah mengatakan, kegiatan CSR selama ini dilakukan dengan dua opsi yang pertama adalah Pertamina memiliki program sendiri yang diberikan ke masyarakat dan opsi yang kedua berdasarkan permintaan masyrakat yang disetujui oleh Pertamina dan SKK Migas. Pertamina juga memiliki kewajiban yang sama dalam membangun daerah dan juga memiliki komitmen yang sama dengan pemerintah.

Voice

Disinggung masalah jalan yang sampai saat ini masih belum di aspal atau cor dari Sangatta Selatan sampai Masuk ke Kilo Meter tiga belas Ibni Hidayah mengatakan, kawasan yang dilalui jalan ini masih termasuk wilayah TNK sehingga Pertamina bukan tidak berkeinginan membangun namun yang ditakutkan akan bermasalah dengan hukum dibelangkannya. Jalan yang menghubungkan Sangatta Setalan dan Kilometer tiga belas ini merupakan jalan yang selalu digunakasn masyarakat baik masyarakat setempat maupun masyarakat luar daerah yang ingin menikmati wisata Pantai Teluk Lombok.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments