Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Angin Kencang Dan Ombak Halangi Pencarian Kapal Dan Korban

Angin Kencang Dan Ombak Halangi Pencarian Kapal Dan Korban

(535 Views) November 3, 2016 3:31 pm | Published by | No comment

img-20161103-wa0005

Sangatta– Hujan yang disertai angin kencang dan ombak masih berlangsung selama pencarian bangkai kapal dan dua penumpang yang hilang. Kapal LCT. Sumber Bahagia Jaya yang diketahui terbalik di titik koordinat perairan Tanjung Mangkaliat Kecamatan Sandaran sampai saat ini masih belum ditemukan karena cuaca buruk. Kencangnya ombak membawa kapal maupun penumpang sehingga menyulitkan pencarian.

Menurut Kepala  Markas Unit Polair Sangkulirang, Jainal Abidin mengatakan, kapal masih belum diketemukan karena cuaca masih buruk. Titik koordinat sudah diketahui namun memang jauh dari pantai dan sulit untuk ditemukan. Tim sudah beberapa kali keluar namun memang belum bisa ditembus gelombangnya. Peralatan yang digunakan speedboat dinas Polair.

Sampai dengan saat ini petugas masih menyisir daerah sekitar kejadian untuk mencari kapal dan korban. Menurut kepala Basarnas Kutim Bongga Longsong, untuk pencarian akan dilaksanakan selama tujuh hari sesuai dengan standar Operasional  namun nantinya masih disesuaikan dengan keadaan lapangan.

( Voice : Reporter RpdKutim / Khusnul Khotimah )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments