Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Antusias Ikuti Tes CPNS, Disdukcapil Kutim Dipadati Pengunjung.

Antusias Ikuti Tes CPNS, Disdukcapil Kutim Dipadati Pengunjung.

(14 Views) Juli 21, 2021 10:27 am | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA–  Menjelang dilaksanakannya Test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kutai Timur (Kutim), Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kutim dipadati pengunjung.

Hari ini, Senin (18/07/20) Kantor Disdukcapi sejak pagi hari sudah dipadati pengunjung yang didominasi oleh peserta tes CPNS. Salah satu peserta bernama Angel ditemui disaat dirinya tengah mengantri pada bagian legalisir mengatakan jika dirinya sudah mendatangi Dukcapil sejak jam setengah 8 pagi untuk secepatnya mendapatkan pelayanan.

Dijelaskan Angel, mereka rata- rata sedang mengurus legalisir Kartu Keluarga (KK) yang tidak ada barkotnya sehingga harus dileges (tanda tangan basah).

Selain mendekati ditutupnya pendaftaran tanggal 21 Juli nanti, mereka juga memanfaatkan satu hari tersebut dikarenakan adanya Hari Raya Idul Adha sehingga otomatis kantor tutup.

Selanjutnya disampaikan, walaupun ada pengumuman tertulis pertanggal hari ini dari BKPP Kutim bahwa pendaftaran akan diperpanjang hingga tangga; 26 Juli Namun Angel dan calon peserta lainnya antusia segera menyelesaikan pemberkasan mereka.

Ia berharap, tes kali ini tidak ditunda lagi dan harapannya bisa lolos tes tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments