Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » APBD 2020, Mulai TPP, Insentif Dan Gaji TK2D Dianggarkan 12 Bulan

APBD 2020, Mulai TPP, Insentif Dan Gaji TK2D Dianggarkan 12 Bulan

(71 Views) Desember 2, 2019 5:25 pm | Published by | No comment

Sangatta – Setelah ditetapkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2020 Kabupaten Kutai Timur, ada angin segar untuk gaji maupun tunjangan dan honor TK2D yang sudah dianggarkan langsung 12 bulan. Gaji PNS sudah dianggarkan 14 bulan, dan honor TK2D 12 bulan demikian pula dengan tunjangan maupun insentif.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Irawansyah, pada Rapat Coffe Morning minggu pertama Desember  Senin, (2/12/19). Dikatakan Irawansyah, penggaran gaji PNS dan honor TK2D berbeda dengan tahun sebelumnya.

Seperti diketahui, sebelumnya gaji dianggarkan hanya untuk tujuh bulan itu sudah termasuk gaji 13. Sedangkan tunjangan dan honor TK2D hanya dianggarkan enam bulan saja. hal ini akibat kondisi keuangan pemerintah yang mengalami pemangkasan yang membuat insentif pun ikut terpangkas.

Sekda meminta agar setiap SKPD segera menginput pos- pos  anggaran tersebut, dan berharap dengan anggaran pegawai 14 bulan, TK2D 12 bulan tersebut, tidak adalagi keluhan mengenai gaji, insentif maupun tunjangan.

Voice Amelia

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for APBD 2020, Mulai TPP, Insentif Dan Gaji TK2D Dianggarkan 12 Bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.