Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » APKASI MEMINTA AGAR RESUFFLE KABINET JANGAN TERLALU CEPAT

APKASI MEMINTA AGAR RESUFFLE KABINET JANGAN TERLALU CEPAT

(579 Views) Mei 13, 2015 10:34 am | Published by | No comment

Jakarta – Ketua Umum APKASI periode 2010-2015 Dr.H.Ir Isran Noor, M.Si dalam laporannya pada acara APKASI Internasional and Trade Invesment Summit 2015 di JIExpo, Kemayoran. APKASI telah melakukan MUNAS ke empat yang mengagendakan pemilihan ketua umum APKASI masa bakti 2015-2020 yaitu Bupati Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, Mardani H Maming yang terpilih secara aklamasi, musyawarah Nasional berjalan baik dan lancar, Selain menetapkan ketua umum pada munas tersebut menetapkan Program Strategi APKASI yang bertujuan untuk meningkatkan investasi kabupaten/kota dalam hal pelayanan publik, perdaganagn, pembangunan insfrastruktur dan lain-lain.

 Di tambahkan lagi dalam laporannya Isran Noor memohon kepada Presiden H.Ir Joko Widodo agar jangan terlalu cepat melakukan Resuffle Kabinet. Isran noor meminta maaf dan mengatakan tidak bermaksud untuk mencampuri urusan Presiden. Namun dirinya mengatakan sangat tidak realistis menilai kinerja seorang menteri hanya dalam waktu 6 bulan, karena tidak ada indikator untuk mengukur keberhasilannya. Isran Noor menilai wajar apabila resuffle menteri dilakukan setelah 1 tahun.

Voice

 APKASI pun ingin perubahan yang cepat terhadap daerah daerah, dan yang harus dilakukan yaitu memberikan kepercayaan kepada daerah untuk bergerak, berinisiatif, berkreasi untuk membangun daerah dan rakyatnya, tentunya hal tersebut di bawah pegawasan pemerintah pusat. Selanjutnya Isran Noor mengatakan APKASI akan mendukung dan menghormati segala keputusan dan kebijakan yang dilakukan presiden. ( AN/Rpdkutim)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments