Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Apresiasi Tenaga Medis Covid-19, Pemkab kutim Berikan Insentif Setara Pusat

Apresiasi Tenaga Medis Covid-19, Pemkab kutim Berikan Insentif Setara Pusat

(54 Views) Maret 25, 2020 10:31 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Sebagai bentuk apresiasi kepada para petugas kesehatan (tenaga medis) yang  berperan sebagai garda terdepan dalam memerangi penanganan covid-19 (virus corona). Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) akan memberikan Insentif kepada dokter, perawat bidan yang bertugas di Kutai Timur.

Perjuangan para tenaga medis ini pantas mendapatkan penghargaan, dimana mereka tidak mengenal lelah bahkan menggunakan alat seadanya dalam memberikan pelayanan yang sangat beresiko.

Sebelumnya Kepala Dinas kesehatan Kutai Timur, Dr. Bahrani meminta perjuangan mereka dapat diperhitungkan, utamanya mengenai insentif

Di tempat yang sama, Bupati Kutim Ismunandar, yang disampaikan Seskab Irawansyah menguraikan pemerintah akan memberikan insentif sebesar 250.000 per hari atau setara dengan 7.500.000 per bulan kepada semua perawat yang bertugas di lapangan, khususnya dalam menangani pasien covid-19 di Kutai Timur.

Sementara untuk Doktor hingga spesialis kemungkinan lebih besar lagi yang diterima. Yang jelas dikatakan Irawansyah,  untuk standarisasinya pemkab mengikuti pusat.

Hal tersebut disampaikan masih dalam konfrensi pers Pemkab Kutim covid-19, Selasa (25/3/20).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of