Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ardiansyah: Perencanaan Pembangunan Harus Sesuai Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur

Ardiansyah: Perencanaan Pembangunan Harus Sesuai Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur

(87 Views) Januari 13, 2022 10:06 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM-SANGATTA Untuk memberikan pemahaman kepada Kepala Desa dan Pengelola Keuangan Desa sebagai ujung tombak pembangunan di Kutai Timur, maka Bappeda Kutai Timur (Kutim) melaksanakan sosialisasi perencanaan Daerah Kutai Timur Tahun 2023 untuk 62 desa di Kutai Timur yang di buka oleh Bupati H. Ardiansyah Sulaiman, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kutai Timur, Assisten Pemerintah, Asissten Ekbang dan kepala Opd Terkait di ruang Meranti Kantor Bupati tanggal 13/01/2022.

Kepala Bappeda Ir. Suprihanto CES dalam Laporannya mengatakan, sosialisasi ini  dilaksanakan bertujan memberikan pemahaman dasar kepada Kepala Desa dan Pengelola Keuangan agar paham dalam merencanakan dan mengelola Anggaran Desa.

Dalam sambutanya Ardiansyah mengungkapkan 62 kepala desa yang baru dilantik harus memahami Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah,  Rencana Tahunan dan harus memahmi Visi – Misi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur “ Menata Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua” apa pun yang akan dilakukan mengacu pada Visi-Misi tersebut, dengan harapan Pembangunan dapat terlaksana dengan baik selama kepemimpinan AS-KB ungkapnya.

Voice : Mike Trigunawati,

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x