Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » ARDIANSYAH SULAIMAN: MENANGGAPI DITETAPKANNYA PENGUSULAN DIRINYA SEBAGAI CALON BUPATI

ARDIANSYAH SULAIMAN: MENANGGAPI DITETAPKANNYA PENGUSULAN DIRINYA SEBAGAI CALON BUPATI

(379 Views) Mei 19, 2015 7:20 am | Published by | No comment

SANGATTA-  Kemarin pimpinan DPRD Kutai Timur akhirnya menetapkan pengusulan calon bupati Kutai Timur sisa masa jabatan tahun 2011- 2016 yang diumumkan sekertasris dewan melaui Rapat Paripurna Ke XI tahun sidang 2015 berlangsung singkat, kurang 10 menityang sebelumnya di buka oleh ketua DPRD Mahyunadi.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh 35 orang anggota DPRD Kutim. acara berjalan dengan lancar hingga usai dibacakannya pengumunan penetapan pengusulan calon bupati Kutim yang mengusulkan dan mengangkat Drs. H. Ardiansyah Sulaiman M.Si sebagai bupati Kutai Timur menggantikan pendahulunya Drs. H. Isran Noor M.Si.

Dalam sidang tersebut tidak dijelaskan kapan pastinya akan dilaksankan pelantikan untuk calon bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, baik Ketua DPRD maupun Plt. Bupati kutim ini juga belum mengetahui secara pasti kapan dirinya akan dilantik karena masih menunggu keputusan dari Mendagri yang kemudian akan diteruskan ke Gubernur Kalimantan Timur.

Sementara itu ketika ditanya wartawan kapan akan dilantik Ardiansyah mengatakan, belum tahu kapan akan dilantik, yang jelas biasanya dari Mendagri yang nantinya diserahkan ke Gubernur untuk melanjutkan tergantung kesiapannya lagi. kalau ditanya soal tanggal berapa Dia mengatakan belum tahu tergantung dengan prosedur pemimpin sampai kepada Mendagri. ” saya tidak tahu, jangan tanya ke saya. yang jelas saya dilantik kapanpun, besok pun saya siap.

Di singgung berapa lama prosesnya pelantikan ini, lagi- lagi Ardiansyah menjawab kurang tahu. Plt. Bupati Kutim saat ini juga menyampaikan harapannya bahwa aparat pemerintah kita sudah cekatan mengurus seperti itu, seperti biasa tidak ada persoalan. seandainya pun dokumennya itu sudah selesai juga aman- aman saja. “Plt.Bupati  Ardiansyah Sulaiman kepada Kepada para awak media”. (Est).

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for ARDIANSYAH SULAIMAN: MENANGGAPI DITETAPKANNYA PENGUSULAN DIRINYA SEBAGAI CALON BUPATI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.