Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ardiansyah Sulaiman Resmi Jabat Bupati Kutai Timur  

Ardiansyah Sulaiman Resmi Jabat Bupati Kutai Timur  

(702 Views) Juni 9, 2015 7:30 am | Published by | No comment

Sangatta. Drs. H Ardiansyah Sulaiman, Msi., hari ini resmi menjabat sebagai Bupati Kutai Timur menggantikan Isran Noor yang mengundurkan diri dari jabatan Bupati Kutim pada Pebruari 2015 lalu. Bertempat di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim dalam upacara yang sangat hikmat, Ardiansyah diambil sumpahnya langsung oleh Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak atas nama Presiden RI, dan disaksikan ratusan undangan baik dari Provinsi Kaltim maupun dari Kutai Timur sendiri.

pelantikan sematkan 2Usai pelantikan, Ardiansyah yang berkesempatan menemui awak media mengatakan bahwa dirinya akan fokus mengawal dan menyelesaikan RPMD Kutim yang kini sudah memasuki tahun ke lima atau tahun terakhir hingga Pebruari 2016 mendatang. Dirinya berharap program-program yang sudah ada dapat terselesaikan, terlebih kini progresnya sudah mencapai 71 persen dan diharapkan dapat mencapai 80 persen.

pelantikan selamat 2Terkait berhembusnya isu mutasi yang bakal terjadi jika dirinya kelak resmi dilantik, Ardiansyah menepis isu tersebut. Menurutnya, sesuai aturan yang ada, 6 bulan jelang selesainya masa jabatan Bupati dan 6 bulan usai dilantik, dilarang melaksanakan roling atau mutasi pejabat esselon. Maka dipastikan tidak ada kebijakan untuk melaksanakan mutasi. Namun dirinya akan melakukan pengisian beberapa kursi jabatan esselon yang memang hingga kini masih kosong.

(voice)

Lebih jauh Ardiansyah berharap dirinya dapat menbantu dan mensukseskan program pemerintah Provinsi Kaltim terutama dalam peningkatan ketahanan pangan, peternakan dan perikanan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments