Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » ARJOHANSYAH BERIKAN SAMBUTAN MUSRENBANG TERAKHIR

ARJOHANSYAH BERIKAN SAMBUTAN MUSRENBANG TERAKHIR

(577 Views) Maret 7, 2016 4:57 am | Published by | No comment

SANDARAN-Arjohansyah berikan sambutan dalam musrenbang kecamatan sandaran. Sekertaris Bapedda ini mengatakan Musrenbang tahun ini tidak seperti musrenbang tahun sebelumnya. Jika tahun-tahun sebelumnya Musrenbang hanya di hadiri perwakilan dan staf SKPD pada tahun ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD, anggota DPRD, dan hampir keseluruhan kepala SKPD ikut hadir.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati ini dikarena tahun 2016 merupakan tahun yang sangat menentukan masa kerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam menjalankan pemerintahan. Musrenbang dilakukan untuk menyusun dan membuat peraturan daerah rencana pembangunan jangka menengah(RPJM), menyelaraskan visi misi dengan RPJM daerah tahun 2016-2021 dan masing-masing kepala desa akan menyesuaikan program Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan Rencana Pembangunan Menengah Desanya agar program dari desa sampai dengan kabupaten akan selaras.

Lebih lanjut Arjohansyah menambahkan, ia salut terhadap keinginan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk membangun di setiap desa, diharapkan pemerintah desa juga dapat bekerjasamasama sehingga apa yang direncanakan dalam musrenbang ini dapat terealisasi dengan baik.

Voice

Musrenbang kecamatan ini dilanjutkan dengan musrenbang kabupaten yang akan dilaksanakan pada minggu ke tiga bulan maret ini, akan ada pertemuan dengan seluruh SKPD untuk menyeleksi dan mengevaluasi hasil dari musrenbang kecamatan yang dilakukan di musrenbang Kabupaten.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments