Menu Click to open Menus
Home » Acara » Asni Rusin : Ubah Image Preman Pada Gepak Kutim

Asni Rusin : Ubah Image Preman Pada Gepak Kutim

(160 Views) September 5, 2018 6:10 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Sesaat setelah dilantik menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Pemuda Asli Kaltim (Gepak) Kutai Timur, Asni Rusin langsung menyampaikan program kerja yang akan dijalankannya. Menurutnya hal yang pertama yang harus dilakukan adalah merubah image “Preman”, yang disematkan pada organisasi Gepak Kutim.
Sebelumnya Ia mengucapkan maaf terhadap ucapannya, karena mengatakan “preman”. Namun menurutnya, image Gepak Kutim akhir-akhir ini sudah tidak baik, dibawah pimpinannya, Ia berjanji akan merubah image tersebut.

Asni mengatakan Gepak Kutim akan menunjukkan taring, dengan mandiri dan tidak meminta atau mengajukan proposal, namun dengan menawarkan kerjasama dalam berbagai bentuk kepada pelaku usaha. Ia berpesan agar putra derah jangan berpikir rendah, dengan menunjukkan diri sebagai putra daerah, yang harus dibangga-banggakan, dibesar-besarkan, dengan tujuan memberi rasa takut kepada orang lain. Namun harus sebaliknya, harus dapat menunjukkan kinerja dan prestasi untuk Kutai Timur.

Tidak hanya menjadi wadah berkumpulnya para pemuda asli Kalimantan, Gepak Kutim juga merangkul para organisasi lain, baik organisasi kepemudaan maupun kesukuan untuk bersama-sama membangun Kutai Timur, demikian yang disampaikan Asrin menutup sambutannya.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Asni Rusin : Ubah Image Preman Pada Gepak Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.