Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » ASISTEN KESRA PEMPROV BERI APRESIASI PENYERAPAN ANGGARAN KUTIM

ASISTEN KESRA PEMPROV BERI APRESIASI PENYERAPAN ANGGARAN KUTIM

(446 Views) Juli 28, 2016 8:59 am | Published by | No comment

Sangatta – Asisten Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kalimantan Timur,  Bere Ali berikan apresiasi terhadap penyerapan anggaran di Kutai Timur. Penyerapan anggaran Kutai Timur sampai dengan bulan Juni mencapai 41,53% dengan realisasi fisik 46,17% dari jumlah anggaran tiga koma Sembilan puluh enam trilliun. Penyerapan anggaran tersebut mengalami peningkatan dibanding penyerapan anggaran per Juni tahun dua ribu lima belas lalu.

Dari laporan yang disampaikan Bupati Kutai Timur Ismunandar kepada Bere Ali melalui Vidio Conference pagi tadi (28/7) dilaporkan bahwa juga dari laju pertumbuhan Kutai Timur 6.58% dengan Produk Domestic Regional Bruto (PDRB) perkapita 59,82%, hasil tersebut merupakan pertumbuhan ekonomi dan pendatan perkapita tanpa migas dan batu bara.

Menanggapi hal tersebut Bere Ali mengatakan, realisasi empat puluh satu persen dirasa cukup tinggi sekali apalagi dengan jumlah anggaran tiga trilliun. menurutnya hal tersebut akan sangat mensejahterakan masyarakat di Kutai Timur.

Struktur anggaran Kabupaten Kutai Timur terbagi menjadi menjadi dua yakni belanja tidak langsung (BTL) sebesar 712 Milyar dan Belangsung Langsung (BL) sebesar 2,9 triliyun.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments