Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Atlet Pelajar Kutim Boyong 59 Mendali Di Popprov Kaltim, 12 Diantaranya Emas

Atlet Pelajar Kutim Boyong 59 Mendali Di Popprov Kaltim, 12 Diantaranya Emas

(201 Views) Oktober 9, 2018 7:14 am | Published by | No comment

Sangatta – Atlet pelajar Kutai Timur yang dikirim untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kaltim pada 23 September lalu di Samarinda, berhasil membawa pulang lima puluh Sembilan mendali diantaranya, dua belas mendali emas, empat belas perak dan tiga puluh tiga perunggu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Timur, Syahril menyampaikan rasa syukurnya terhadap keberhasilan para atlet  pelajar Kutai Timur, bahkan menurutnya, dari keseluruhan atlet yang dikirim Kutai Timur, kebanyak masih berusia sangat muda, namun, dapat menyaingi atlet-atlet yang sudah berstandar nasional. Ada salah satu atlet perempuan Kutai Timur, yang mencuri banyak perhatian, yakni atlet cabang olahraga panahan yang berhasil meraih empat mendali sekaligus, tiga mendali emas dan satu perak.

Sedangkan untuk jumlah peraolehan mendali, Syahrir mengatakan, meski tidak masuk dalam peringkat tiga besar namun prestasi yang diproleh sudah membagakan. Kutai Timur hanya mengirim atlet pada enam belas cabang olahraga (cabor) dari dua puluh satu cabor yang dipertandingkan.

Menandai keberhasilan para atlet pelajar tersebut, Kepala Dispora Kutai Timur menyerahkan cinderamata dari Pemerintah Kota Samarinda yang diberikan kepada Bupati Kutai Timur, Ismunandar didampingi Wakil Bupati dan Sekertaris Daerah Kutai Timur,  di ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Senin, 8 Oktober.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Atlet Pelajar Kutim Boyong 59 Mendali Di Popprov Kaltim, 12 Diantaranya Emas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.