Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Atlet Senam Kutim Rebut 5 Medali Emas Pada Pra-Porpov di Palaran, Atlet Junior Persembahkan 3 Medali Emas

Atlet Senam Kutim Rebut 5 Medali Emas Pada Pra-Porpov di Palaran, Atlet Junior Persembahkan 3 Medali Emas

(442 Views) Januari 26, 2018 4:56 pm | Published by | No comment

Sangatta – Atlet Senam Kutim berhasil rebut 5 medali emas, pada Ajang Pra Poprov yang digelar di Palaran, Samarinda tanggal 23 – 24 Januari 2018, yang diikuti 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Kaltim. Demikian diungkapkan Ketua Cabang Olahraga Senam Kutim, Agustin.

Kepada RPD Kutim, Agustin menyebutkan, pesenam Junior Kutim berhasil memperoleh 3 emas, 6 perak dan 1 perunggu pada kategori senam ritmik. Sedangkan Pesenam Senior berhasil mendapatkan 1 medali emas, 2 perak dan 5 perunggu. Selanjutnya pada Sport Aerobic berhasil mendapatkan 1 medali emas.

Dari perolahan tersebut, atlet junior, Alicia Yasmin putri dari Joko Trioyono ini, berhasil mempersembahkan 2 medali emas untuk Kutai Timur, pada senam Ritmik dengan menggunakan alat bola dan pita.

Lebih lanjut, Agustin menuturkan, untuk Porprov mendatang Cabor Senam menargetkan untuk bisa juara umum. Tapi, untuk mencapai target tersebut bukanlah hal yang mudah kalau tidak ada fasilitas yang mendukung. Dia mengungkapkan bahwa fasilitas pendukung senam sendiri, masih banyak yang belum dimiliki terutama artisctik sama sekali belum memiliki alat.

Voice Agustin

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of