Menu Click to open Menus
Home » Acara » Bacakan Amanat Presiden, Bupati Kutai Timur Pimpin Peringatan Hari Bhayangkara ke 72

Bacakan Amanat Presiden, Bupati Kutai Timur Pimpin Peringatan Hari Bhayangkara ke 72

(314 Views) Juli 11, 2018 5:19 pm | Published by | No comment

Sangatta – Memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 72, Bupati Kutai Timur, Ismunandar membacakan amanat Presiden Republik Indonesia di halaman Polres Kutim, Rabu, 11 Juli.

Mengangkat tema “Dengan Semangat Prometer Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”, peringatan HUT Bhayangkara tersebut, diikuti oleh barisan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Kabupaten Kutai TImur, serta para pelajar.

Dalam amanat Presiden yang dibacakan Ismunandar menyampaikan ucapan selamat hari bhayangkara atas nama rakyat, bangsa dan Negara kepada seluruh anggota Polri dimanapun bertugas. Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, kepada anggota Polri yang penuh kesungguhan mengemban tugas di wilayah terpencil, pedalaman, perbatasan dan luar negeri.

Apresiasi juga disampaikan atas kerja Polri dalam menjaga keamanan selama mudik lebaran, apresiapasi disampaikan untuk anggota polri yang selalu hadir untuk memastikan keamanan pada perayaan Idul Fitri dan pengamanan pilkada serentak. Apa yang dilakukan seluruh anggota Polri, merupakan wujud pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Dalam amanat tersebut juga mengingatkan  Polri jangan pernah lengah, tetap sigap dan waspada dalam menjalankan tugas, selalu mengembangkan diri dan melakukan trobosan-trobosan, untuk mengatasi ancaman yang ada, Polri harus melakukan pemetaan dini atas potensi ancaman keamanan dan ketertiban, yang terjadi di masyarakat, yang dilanjutkan dengan melakukan langkah-langkah pencegahan.

Tidak hanya di Kutai Timur, pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara juga dilaksanakan di seluruh wlayah di Indonesia secara serempak.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Bacakan Amanat Presiden, Bupati Kutai Timur Pimpin Peringatan Hari Bhayangkara ke 72

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.