Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Bagi Masker Dan Bentuk MPA, Kecamatan Wahau Sempat Dilanda Kabut Asap.

Bagi Masker Dan Bentuk MPA, Kecamatan Wahau Sempat Dilanda Kabut Asap.

(147 Views) September 18, 2019 3:45 pm | Published by | No comment

Sangatta – Mengantisipasi dampak kabut asap yang sudah terjadi sajak sepekan lalu bagi kesehatan masyarakat di Kecamatan Muara Wahau khususnya para pengguna jalan, Aparatur kecamatan beserta organisasi kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Muara Wahau membagikan ribuan masker ke pengguna jalan dan masyarakat. selasa (17/9/2019).

hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Camat Miranti yang menyampaikan bahwa, selain melakukan aksi bagi masker dirinya juga melakukan rapat kordinasi terkait upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan, bersama dengan Polsek dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Muara Wahau. tak hanya itu pihaknya bersama dengan pemerintah kecamatan Kongbeng dan Telen dengan difasilitasi oleh Perusahaan PT. Sinar Mas, melakukan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan, serta membentuk satuan tugas Masyakarat Peduli Api, yang terdiri dari 6 tim yang masing-masing dalam tim tersebut diisi oleh puluhan elemen masyarkat dan aparatur desa.

selanjutnya dirinya berharap dengan adanya sosialisasi dan pembentuk MPA di tiga kecamtan dapat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan karhutla, yang dapat berdampak bagi kesehatan masayarakat.

Voice : Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of