Menu Click to open Menus
Home » Acara » Balap Motor Kembali Sumbang Emas Dari Nomor Beregu Usia Diatas 20 Tahun

Balap Motor Kembali Sumbang Emas Dari Nomor Beregu Usia Diatas 20 Tahun

(102 Views) Desember 10, 2018 8:30 pm | Published by | No comment

Sangatta – Usai menyumbang tiga medali emas pada pertandingan sehari sebelumnya, cabang olahraga (Cabor) balap motor kembali menyumbangkan satu medali emas lagi dari nomor beregu bebek 150 cc Usia diatas duapuluh tahun,  pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) VI.  

Dilaksanakan di sirkuit yang sama, yakni sirkuti non permanen Bukit Pelangi, Senin, 10 Desember. Perolehan emas dari nomor beregu diatas duapuluh tahun tersebut, diperoleh dari duet dua atlet Kutai Timur, Fitiriansyah dan Dwi Chandra.

Usai melewati sebelas lap, Kutai Timur akhirnya berhasil mengungguli atlet dari lima kabupaten lainnnya yakni, Paser yang berada di urutan kedua, disusul Samarinda diurutan ketiga, selanjutnya Balikpapan, Berau dan Mahakam Ulu.

Fitriansyah yang menyentuh garis finis terlebih dahulu, langsung disambut sorak-sorai dari pendukungnya yang sudah berada ditengah lintasan, disusul dengan finisnya Dwi Chandra.

Wakil Bupati Kutai Timur, Kamsidi Bulang yang mengikuti jalannya pertandingan tersebut, merasa bersyukur satu medali emas lagi, dapat dikantongi Kutai Timur.

Usai mengngalungkan medali ke leher kedua atlet Kutai Timur, Kasmidi mengatakan perolehan medali dari cabor balap motor, sesuai dengan prediksi. Karena menurutnya pengkaderan atlet di Kutai Timur berjalan. Ia juga meyakini dua nomor tanding lagi, yang akan menyusul dipertandingkan di hari yang sama, akan mendapat perolehan medali terbaik juga.

Dari tujuh nomor tanding, lima nomor diantaranya yang dipertandingkan, dan Kutai Timur sudah mengantongi empat medali emas.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: , ,

No comment for Balap Motor Kembali Sumbang Emas Dari Nomor Beregu Usia Diatas 20 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.