Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Baleho Balon Bupati Kutim Mulai Tumbuh di Setiap Sudut Kota Sangatta

Baleho Balon Bupati Kutim Mulai Tumbuh di Setiap Sudut Kota Sangatta

(644 Views) Maret 16, 2015 8:26 am | Published by | No comment
Sangatta. Walaupun belum memasuki masa kampanye Pilbup Kutim yang akan dilaksanakan pada Desember 2015 mendatang,kini atribut bakal calon (Balon) Bupati Kutai Timur, baik berupa baleho maupun spanduk sudah mulai bertumbuhan dimana-mana.
Menurut Ketua KPUD Kutim Fahmi Idris, pemasangan spanduk maupun baleho yang kini mulai bertumbuh di beberapa sudut kota Sangatta hanya merupakan bentuk perkenalan sosialisasi calon figur Bupati Kutim kepada masyarakat. Namun yang terpenting tempat dipasangnya spanduk dan baleho ini masih dalam kawasan yang diizinkan oleh pemerintah dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kutim.
Lanjutnya, pihaknya tidak mungkin melarang, karena hingga kini KPUD Kutim juga masih menunggu Peraturan KPU (PKPU) mengenai aturan main Pilkada kali ini, termasuk peraturan tentang kampanye. Kemungkinan pada bulan April nanti PKPU ini baru diberikan kepada KPU Provinsi dan KPU Daerah, dan baru kemudian disosialisasikan kepada setiap pasangan calon yang akan ikut berlaga pada Pilbup Kutim 2015 nanti.
(voice)
Sebagaimana hasil pemantauan Media pada beberapa titik di Kota Sangatta sepanjang hari ini, panduk maupun baleho bakal calon Bupati yang akan ikut dalam Pilbup Kutim di Desember 2015 mendatang, sudah mulai bertumbuhan. Mulai ukuran sedang hingga baleho ukuran besar sudah terbentang di jalur-jalur utama kota Sangatta. Para Balon Bupati Kutim ini terkesam memanfaatkan moment gelaran MTQ Kabupaten Kutai Timur  tahun 2015 yang dilaksanakan dalam sepekan ini di Sangatta, untuk bersosialisasi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat.
Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments