Menu Click to open Menus
Home » Acara » Bandara Dikuasai Massa, Pemulangan Atlet Kutim di Palu Terhambat

Bandara Dikuasai Massa, Pemulangan Atlet Kutim di Palu Terhambat

(507 Views) Oktober 1, 2018 5:40 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pemulangan atlet Kutai Timur yang terjebak di Palu sampai saat ini masih diupayakan. Rencananya, pesawat Hercules yang dijadwalkan terbang pada Senin, 1 Oktober dengan jadwal keberangkatan jam lima subuh, gagal terbang karena suasana di bandara Palu tidak kondusif.

Wakil Bupati Kutai Timur, Kamsidi Bulang yang ditemui di Kantor Bupati, Senin, 1 Oktober menyampaikan, kepulangan para atlet saat ini sedang dirapatkan di Kantor Gubernur. Rencananya penjemputan para atlet akan menggunakan pesawat Hercules milik TNI.

Namun menurut Kasmidi, keadaan bandara saat ini tidak kondusif.  Berbeda dari hari sebelumnya yang masih tertib, bandara hari ini dikuasi massa, banyak masyarakat yang berebut untuk ikut terbang. Dari keseluruhan atlet Kutai Timur, baru empat diantaranya yang sudah berhasil di bawa pulang. Sisanya masih menunggu penjemputan.

Sementara menurut Kepala Markas PMI Kutai Timur, Wihelmus, setidaknya ada lima puluh atlet Kutai Timur yang terjebak di Palu, dan saat ini masih menunggu di Bandara.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Bandara Dikuasai Massa, Pemulangan Atlet Kutim di Palu Terhambat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.