Menu Click to open Menus
Home » Acara » Bangun Budaya Sehat, Produktif dan Berkelanjutan PT KPC Sampaikan Kontribusi Real Ke Masyarakat.

Bangun Budaya Sehat, Produktif dan Berkelanjutan PT KPC Sampaikan Kontribusi Real Ke Masyarakat.

(19 Views) Maret 11, 2019 4:46 pm | Published by | No comment

Sangatta – Mengusung tema membangun budaya sehat bugar untuk KPC produktif dan berkelanjutan, Hari jadi PT. Kaltim Prima Coal (KPC) ke tiga puluh tujuh yang berlangsung pagi tadi di Halaman Parkir M1 Building – Mine Site, Swarga Bara, disaksikan langsung oleh jajaran forum kordinasi pimpinan daerah Kabupaten Kutai Timur menjadi bentuk sinergisitas PT KPC selama ini dengan pemerintah daerah terutama dalam konteks pembangunan dan sosial masyarakat.

ditemui setelah berakhirnya acara, Wawan Setiawan GM ESD PT.KPC menyampaikan bahwa kontribusi real PT KPC kepada negara adalah pendapatan, dimulai dari royalti hingga pajak-pajak yang berlaku, tidak hanya itu komitmen dibidang lingkungan dibidang safety dan kemasyarakatan termasuk air dan listrik,  juga sebagai bukti nyata, PT KPC dalam ikut serta dalam proses pembangunan yag ada, selanjutnya wawan menjelaskan peninggkatan capaian produksi tahun lalu juga berasal dari dukungan pemerintah daerah serta tokoh Adat, Agama dan Tokoh masyarakat yang ada, semakin membuktikan bahwa saat ini PT. KPC dapat menjalin hubungan yang baik serta mendapat perhatian dan peran yang sentral dalam pembangunan di Kabupaten Kutai Timur.

selain dimeriahkan dengan upacara peringatan, perayaan HUT PT.KPC juga  menampilkan berbagai macam kegiatan, seperti lomba memanah, amazing race antar divisi, jalan santai, senam masal, bakti sosial donor darah dan bibir sumbing, serta malam puncak dan panggung hiburan.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Bangun Budaya Sehat, Produktif dan Berkelanjutan PT KPC Sampaikan Kontribusi Real Ke Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.