Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Banjir Pujian, Pelaksanaan Porprov VI Di Kutim Disebut Terbesar dan Megah

Banjir Pujian, Pelaksanaan Porprov VI Di Kutim Disebut Terbesar dan Megah

(65 Views) Desember 3, 2018 6:13 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sempat diragukan akan terlaksana di Kutai Timur, akhirnya Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) ke VI, menuai banyak pujian, dari banyaknya cabang olahraga yang dipertandingkan, hingga ceremony pembukaan yang digelar dengan megah.
Pada sambutannya pada Pembukaan Porprov Kaltim VI, di Gor Kudungga, Sangatta Utara, Minggu, 2 Desember, Gubernur Kaltim, Isran Noor mengatakan merasa bangga karena pelaksanaan Porprov Kaltim ke VI di Kutai Timur, merupakan Porprov Terbesar dan termegah sampai saat ini, Atas nama Gubernur Kaltim dan seluruh masyarakat Kaltim, Ia menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah dan Masyarakat Kutai Timur, atas pelaksanaan Porprov tersebut.
Sebelumnya Ketua Umum KONI Kaltim, Zuhdi Yahya dalam sambutannya juga menyampaikan hal senada, menurutnya pelaksanaan Porprov Kaltim ke VI di Kutai Timur, merupakan Porprov terbesar, karena paling banyak mempertandingkan cabang olahraga yakni lima puluh dua cabang olaraga, disampaing itu kemeriahaanya juga sangat terasa.
Pujian yang sama juga disampaikan Ketua KONI Pusat, Mayor Jendral TNI Purnawirawan Tono Suratman.
Meski begitu, Bupati Kutai Timur, Ismunandar dalam sambutannya menyampaikan permohonan maafnya, jika selama pelaksanaan Porprov di Kutai Timur terdapat kekurangan. Ia mengatakan, tidak ada gading yang tak retak, dalam persiapan mengalami banyak kendala bahkan dalam pelaksanaanya, namun Ia berharap seluruh pihak yang terlibat, dapat bekerja dengan professional, dengan menanamkan sportifitas, berlandaskan rasa toleransi dan kekeluargaan.
Tidak kalah meriah dari persiapan acara, masyarakat yang datang juga sudah berbondong-bondong sejak sore hari, bahkan belasan ribu pengunjung dari luar daerah juga ikut memadati Gor Kudungga.
Diawali dengan devile kontingen, pembukaan tersebut ditutup dengan pengibaran bendera Porprov Kaltim yang dikibarkan oleh Paskiraka terbaik dari Kutai Timur dan Kaltim, sedangkan untuk penyalaan api Porprov dilaksanakan oleh tiga atlet terbaik Kutai Timur.
Dihadiri sepuluh kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Kaltim, Pelaksananaan Pembukaan Porprov tersebut menghadirkan hiburan artis ibukota, Armada Band dan persembahan tarian.

Voice : Khusnul Khotiimah

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Banjir Pujian, Pelaksanaan Porprov VI Di Kutim Disebut Terbesar dan Megah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.