Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Banjir Sangatta Nyaris Telan Korban, Balita Berusia Setahun Jatuh Ke Genangan Banjir

Banjir Sangatta Nyaris Telan Korban, Balita Berusia Setahun Jatuh Ke Genangan Banjir

(402 Views) Mei 1, 2018 12:41 pm | Published by | No comment


Sangatta – Banjir di Kota Sangatta yang terjadi sejak Sabtu, 28 April lalu nyaris saja menelan korban. Kejadian berawal dari terjatuhnya balita berusia lima belas bulan, bernama Syafiq yang merupakan anak dari Abdul Musa dan Susanti, warga Dusun Pinang, Kecamatan Sangatta Utara, pada Senin, 30 April.

Menurut Kepala Markas PMI Kutim, Wihelmus yang ditemui di Kantor Bupati Kutai Timur, Senin, 30 April, anak tersebut terjatuh dipelataran rumahnya, yang kebetulan di lokasi tersebut ketinggian air masih lumayan. Untung saja cepat diketaui oleh orang tuanya sehigga cepat diselamatkan.

Wihelmus menambahkan, pada saat dievakuasi, balita tersebut dalam keadaan tidak sadarkan diri, untung saja cepat dilarikan ke rumah sakit Pupuk Kaltim (RSPKT), sehingga nyawanya bisa diselamatkan.

Bupati Kutai Timur, Ismunandar pada pelaksanaan Coffe Morning juga mengingatkan kepada warga, untuk waspada menghadapi musibah bajir, jangan sampai karena teledor, sehingga mengakibatkan korban jiwa, terutama pada pengawasan anak, yang memang senang bermain air ketika sedang banjir.

Sebenarnya banjir yang melanda kota Sangatta sudah berangsur-angsur surut, namun tidak keseluruhan lokasi, masih ada beberapa titik yang masih terpantau dalam.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Banjir Sangatta Nyaris Telan Korban, Balita Berusia Setahun Jatuh Ke Genangan Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.