Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Banmus DPRD Kutim Jadwalkan Bahas 4 Raperda Bulan ini             

Banmus DPRD Kutim Jadwalkan Bahas 4 Raperda Bulan ini             

(1354 Views) Juni 5, 2017 8:09 pm | Published by | 156 Comments

Sangatta – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Kutai Timur menjadwalkan pembahasan empat Reperda pada Juni ini. Keempat Raperda tersebut yakni Raperda Depo air minum, Raperda Desa, Kawasan Tanpa Rokok dan Raperda Pelelangan Ikan.

Menurut Sekertaris DPRD Kutai Timur, Suroto dalam rapat koordinasi bersama dengan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpin Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang di ruang Meranti, Senin, 6 Mei, mengatakan, Rapat Banmus minggu lalu menghasilkan keterkaitan jadwal empat Raperda yang disampaikan pada bulan lalu. Dirinya berharap OPD yang terkait Raperda tersebut dapat membantu jika Panitia Khusus (Pansus) kekurangan data, OPD diminta membantu menyiapkan.

Sementara dikesempatan yang sama Kasmidi mengatakan, Kepala OPD yang mewakilki OPD terkait Raperda tersebut harus proaktif agar Perda dapat segera disahkan, karena banyak Perda-Perda lain yang akan dibahas di DPRD.

Selain pembahasan empat Raperda tersebut DPRD Kutai Timur juga akan melakukan Penyampaian laporan hasil kerja Pansus terhadap Raperda Perubahan Perda No. 2 Tahun 2011 dan Perda No. 8 Tahun 2012 serta pengesahannya, yang selanjutnya akan dilaksanakan Paripurna pada tanggal 20 Juni mendatang yakni terkait Pajak Bumi dan Bangunan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

156 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments