Menu Click to open Menus
Home » Infrastruktur » Bantu Korban Banjir Samarinda, Dinsos Kutim, Kirim Sembako dan Obat-Obatan.

Bantu Korban Banjir Samarinda, Dinsos Kutim, Kirim Sembako dan Obat-Obatan.

(77 Views) Juni 15, 2019 11:01 am | Published by | No comment

Sangatta – Dinas Sosial Kabupaten Kutai Timur mengirimkan bantuan logistik untuk membantu korban banjir yang terjadi di beberapa titik wilayah Samarinda, penyerahan bantuan Logistik yang dipimpin langsung oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar tersebut sudah dikirim dan sudah berada di dua posko logistik Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur.

Dihubungin Tim Liputan RPD KutimJumat 14 juni, Kepala Dinas Sosial Kutai Timur Jamiatulkhair Daik mengatakan bahwa bantuan logistik yang berikan berupa bahan pokok seperti beras sebanyak 1,500 Kg, minyak makan 350 liter, gula 350 kg. dan kebutuhan bahan pokok lainnya, selain itu Dinsos Kutim juga menyiapkan bantuan perlengkapan medis dan obat-obatan serta keperluan sehari-hari orang dewasa dan anak-anak, seperti biskuit balita, susu formula, popok dan pembalut.

Voice Kepala Dinas Sosial Kutim

Selanjutnya Jamiatulkhair menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan komunikasi dan koordinasi terkait bantuan penangan banjir yang saat ini masih dirasakan sebagaian warga kota Samarinda, ia juga berharap bantuan tersebut dapat mengurangi sedikit beban korban banjir tersebut.

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,

No comment for Bantu Korban Banjir Samarinda, Dinsos Kutim, Kirim Sembako dan Obat-Obatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.