Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bantuan Anggaran Keuangan Kutim Turun Terus, Ketua DPRD Kutim Berharap Tahun Berikutnya Dapat Meningkat

Bantuan Anggaran Keuangan Kutim Turun Terus, Ketua DPRD Kutim Berharap Tahun Berikutnya Dapat Meningkat

(1490 Views) April 28, 2017 4:57 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur, Mahyunadi, menyambut baik dan berterima kasih atas Kunjungan Kerja (Kunker) Gabungan Komisi DPRD Provinsi Kalimantan Timur, dalam rangka evaluasi monitoring pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kalimantan Timur, tahun anggaran 2016, yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim,  Henry Pailan dan rombonga, Jum’at (28/4/17) di Kabupaten Kutai Timur.

Mahyunadi pada kesempatan tersebut, minta maaf atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dan berharap DPRD Kaltim tidak menyasal datang ke Kabupaten Kutai Timur. Karena kehadiran Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kutim tidak begitu lengkap hanya dihadiri oleh perwakilan saja, begitupun dengan informasi yang diperolah masih belum lengkap.

Walaupun penyambutan dari Pemkab Kutim, ala kadarnya, namun dirinya berharap anggaran bantuan keuangan yang ditujukan untuk masyarakat tetap diberikan dengan porsi lebih dari tahun-tahun sebelumnya.

Insert 1: Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi

Lebih lanjut, Ia menambahkan, apalagi saat ini, seperti diketahui dimedia sosial, masyarakat sering mengapload foto jalan Bontang-Sangatta yang tingkat kerusakannya sudah parah. Mahyunadi menuturkan, jika harus menunggu anggaran dari Pusat, proses kelanjutan sangat lama. Di Provinsi ada bagian cepat tanggap, sehingga diharapakan dapat membantu spot-spotnya untuk memperbaikinya.

Lebih jauh, ia berharap di tahun yang akan datang Kutim bisa mendapat anggaran tidak turun terus, karena Kutim turun terus.

Insert 2: Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments