Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bantuan PT. Indexim Coalindo Akan Digunakan Untuk Melengkapi Fasilitas Isoter Dan Kegiatan Satgas covid – 19

Bantuan PT. Indexim Coalindo Akan Digunakan Untuk Melengkapi Fasilitas Isoter Dan Kegiatan Satgas covid – 19

(48 Views) Agustus 25, 2021 9:58 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM SANGATTA –  Bupati Kutim H. Ardiansyah Sulaiman, selaku Ketua Satgas COVID-19, secara simbolis menerima bantuan dari PT Indexim Coalindo, untuk penanganan pandemi virus Corona. Bantuan berupa dana sejumlah Rp 1 miliar dan 5 unit oxygen consentrator serta 1000 Rapid Test Antigen, diserahkan oleh GM Admin dan Comercial PT Indexim Coalindo Ricky Gowdjali, di halaman kantor Bupati Kutim. Ditandai penandatanganan berita acara serah terima. Pada rabu (25/8/2021)

Kegiatan turut disaksikan Wabup Kasmidi Bulang, Asisten Pemkesra, Suko Buono, Kajari Kutim Hendriyadi, Dandim 0909 Letkol Inf Pabate, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, Ketua Pelaksana Satgas COVID-19 Syafruddin Syam dan manajemen PT Indexim Coalindo.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman di temui setelah kegiatan mengatakan  tiga perintah Presiden RI beberapa waktu Lalu, agar mengurangi mobilitas dengan memaksimalkan tim satgas yaitu tim terpadu baik dari pemda Kutim dan TNI – Polri serta menyiapkan tempat  Isolasi Terpadu (Isoter), sementara Isoter dihotel memerlukan biaya yang besar maka Isoter di alihkan ke Asrama SMAN2,untuk fasilitas akan dilengkapi mengunakan dana yang ada. dana ini juga dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan harian makan minum (Satgas COVID-19 di lapangan) dan sebagainya,” sebut Ardiansyah. 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments