Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BANTUAN RUMAH LAYAK HUNI

BANTUAN RUMAH LAYAK HUNI

(561 Views) Februari 10, 2015 1:08 pm | Published by | No comment

Ibu Sabariah penerima bantuan Rumah Layak Huni

SANGATTA- Hari ini Bupati Kutai Timur Dr.Ir.H.Isran Noor kembali meresmikan bantuan Rumah layak huni (RLH) kepada salah satu warga yang bertempat Di Jl. Murung gang Rahayu RT 18 Sangatta Utara. Satu unit rumah yang diresmikan hari ini di huni oleh seorang janda bernama Ibu Sabaria berumur sekitar 80 tahun tinggal bersama satu orang anaknya bernama Aslamiah.

Menurut Menantunya Jamiah semenjak menginjak usia yang semakin tua pendengarannya tidak normal lagi dan tidak dapat beraktivitas sama sekali. Sedangkan anaknya Aslamiah juga menderita cacat kaki dan tangan sehingga dia pun sulit untuk membantu sang ibu dalam mencukupi kehidupan sehari- hari, selain itu para tetangga dan orang- orang merasa iba melihat kondisi ibu dan anak ini juga sering datang dan mengantarkan makanan.

Masih menurut Jamiah sang menantu isteri dari anak pertama ibu Sabaria yang juga sudah meninggal 5 (Lima) tahun yang lalu dan sempat dikunjungi juga oleh Bupati Kutim mengatakan, untuk makan sehari- hari hanya dapat berharap dari keempat cucunya anak dari Jamiah tadi serta tetangga yang merasa prihatin. “Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Kutai Timur yang telah memberikan bantuan RLH ini, kami sangat senang dan terharu karena kalau tidak ada bantuan ini kami tidak tahu mau tinggal dimana”. Menantunya Jamiah mewakili Ibu Sabariah yang tidak dapat berkomunikasi dirumah yang baru saja diresmikan itu.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Isran Noor mengatakan bantuan ini sangat layak di terima oleh orang tua kita ini karena benar- benar tidak punya apa- apa dan sanak saudara yang bisa membantunya, semoga bantuan Rumah Layak Huni ini bermanfaat buat keluarga ini. Isran Noor dalam sambutan singkatnya karena beliau masih akan membuka acara Musrenbangcam di kecamatan.(Est).

Ibu Sabariah, seorang janda penerima bantuan RLH

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of