Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Banyak Jabatan Kosong, SKPD dan Kecamatan Diminta Lapor

Banyak Jabatan Kosong, SKPD dan Kecamatan Diminta Lapor

(673 Views) Juli 10, 2018 4:44 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta –   Meski membantah rumor yang beredar mengenai dua ratus permohonan pindah atau mutasi PNS ke luar dari Kutai Timur, namun Sekertaris Daerah (Sekda) Kutai Timur, Irawansyah mengakui memang ada beberapa jabatan yang kosong, baik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun Kecamatan karena pejabat sebelumnya pindah dari Kutai Timur.

Dalam rapat Coffee morning bersama dengan para Kepala OPD, Irawansyah menyampaikan informasi mengenai kepegawaian, yakni banyaknya jabatan yang kosong dikarenakan pejabat sebelumnya pensiun, meninggal dunia maupun pindah ke luar kota. Terlebih menurutnya, seperti isu yang beredar, akan ada permohonan mutasi besar-besaran, setelah terpilihnya Gubernur Kaltim yang baru.

Untuk itu, Ia mengingatkan baik OPD maupun Camat, jika memang ada pegawainya yang mengusulkan untuk pindah, maka jangan dihalangi. Jika meminta pindah, berarti yang bersangkutan sudah tidak betah bekerja di instansi tersebut, maka lebih baik dicoret dan digantikan dengan yang bersedia.

Segera buat usulan, yang nantinya akan dilaporkan ke Baperjakat untuk pengisian pejabat baru, Pemerintah akan segera menyusun struktut organiasi dan memasukkan pegawai yang memenuhi syarat, untuk menduduki jabatan kosong, agar program-program kegiatan yang sudah tersusun, tidak terbengkalai, demikian yang disampaikannya ditemui usai pelaksanaan Coffee morning.

 

Print Friendly, PDF & Email

1 Komentar for Banyak Jabatan Kosong, SKPD dan Kecamatan Diminta Lapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.