Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BARU 13 SKPD YANG MENYAMPAIKAN PERJANJIAN KINERJA

BARU 13 SKPD YANG MENYAMPAIKAN PERJANJIAN KINERJA

(528 Views) April 4, 2016 8:12 am | Published by | No comment

SANGATTA-Sampai dengan saat ini baru 13 SKPD yang menyampaikan perjanjian kinerja, sementara batas waktu penandatanganan perjanjijan kinerja yang akan ditandatangani Bupati pada tanggal 13 Maret kemarin. 13 SKPD yang sudah menyerahkan Perjanjian Kinerja yaitu Dinas Tenaga kerja, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Perkebunan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Tata Ruang, Inspektorat Wilayah, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Badan Diklat, Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, RUSD Kudungga, Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi, Pelayanan pengadaaan barang dan jasa dan Sekretariat Kopri.

Penyusunan Perjanjian Kerja merupakan Salah Satu tahapan dalam system akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang termuat dalam Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang system akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.

Dalam Coffee morning yang dilaksanakan di ruang Meranti Kantor Bupati tadi pagi (4/4) Asisten Administrasi Umum, Edwar Azran mengatakan, Untuk SKPD yang belum menyerahkan diberi waktu sampai dengan dua minggu kedepan dari hari ini agar segera menyelesaikan Perjanjian Kinerja ini dan akan dilaporkan ke Bupati sehingga dijadikan perhatian, pernyataan kinerja ini mengandunga spek hukum bahwa SKPD berjanji kepada publik untuk memberikan pelayanan.

Voice

Perjanjian kinerja merupakan dokumen yang berisikan penugasan dari Bupati sebagai pemberian amanah kepada Pimpinan SKPD sebagai penerima amanah untuk melaksanakan program dan kegiatan yang disertai indikator kinerja, dalam perjanjian ini memuat komitmen dan kesepakatan Bupati dan SKPD.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments