Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bhayangkari Gelar Pelatihan Decopage Untuk Memeriahkan HUT Ke-64 Bhayangkari dan HUT Kutim Ke-17

Bhayangkari Gelar Pelatihan Decopage Untuk Memeriahkan HUT Ke-64 Bhayangkari dan HUT Kutim Ke-17

(521 Views) November 4, 2016 3:21 pm | Published by | No comment

img20161103091449

Sangatta – Dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-64, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kutai Timur yang ke-17, Bhayangkari Kutai Timur menggelar pelatihan Decopage diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi,Sangatta Kamis (3/11/16) . Pelatihan tersebut diikuti 150 orang Peserta, yang terdiri dari organisasi-organisasi Wanita yang ada di Kutim.

Ketua Bhayangkari Gita Rino Eko, mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkari ke-64 dan HUT Kutim ke-17, juga untuk menambah pengetahuan ibu-ibu dalam bidang keterampilan, agar nantinya bisa dijadikan usaha untuk dapat menambah pendapatan keluarga. Dia berharap kedepannya bisa berkembang untuk menjadi “Home Industri” dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran, khusus di wilayah Kutai Timur.

Insert : Gita Rino Eko (Ketua Bayangkari Kutim)

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kutai Timur Satriani menilai kegiatan tersebut sangat berdampak positif, karena pelatihan tersebut dapat meningkatkan keterampilan dan keahlian para peserta. Kedepannya, Ia yakin peserta yang mengikuti pelatihan itu, pulang mendapatkan ilmunya dan mampu menyalurkan apa yang telah didapatkan selama pelatihan. Dia berharap pelatihan tersebut dapat bermanfaat yang selanjutnya dapat diterapkan di lingkungannya masing-masing.

Insert : Satriani (Wakil Ketua PKK Kutim)

Lebih lanjut, Satriani mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari ke-64, semoga tetap jaya sukses dan selalu setia mendampingi suami dalam menjalankan tugas-tugasnya.

( Voice : Reporter RPD Kutim )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments