Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Belum Ada Perubahan Pembangunan Yang Signifikan

Belum Ada Perubahan Pembangunan Yang Signifikan

(6089 Views) Februari 11, 2015 1:30 pm | Published by | 167 Comments
Camat Sangatta Selatan Isnaini Trikorawati

Camat Sangatta Selatan Isnaini Trikorawati

Sangatta – Dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (MUSRENBANGCAM) yang sudah dilaksanakan di Kecamatan Sangatta Selatan pada hari senin (9/2/2015) lalu, ada beberapa usulan-usulan atau aspirasi-aspirasi yang disampaikan dari desa ke kecamatan yang masih merupakan usulan-usulan yang hampir mirip dengan usulan-usulan pembangunan sebelumnya.

Dalam Musrenbangcam tersebut dikatakan Camat Sangatta Selatan Isnaini Trikorawati, bahwa Usulan-usulan yang disampaikan merupkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang ada di 4 (empat) desa wilayah Sangatta Selatan yaitu Desa Sangkima, Desa Sangkima Lama, Desa Sengata Selatan dan Desa Singa Geweh. Isnaini Trikorawati menjelaskan bahwa usulan-usulan pembangunan yang diusulkan selama periode 5 (lima) tahun kedepan masih berpatok pada rencana bembangunan lima tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan tidak ada perubahan yang signifikan dari usulan-usulan rencana pembangunan yang telah disampaikan sebelumnya. Juga dijelaskan bahwa usulan-usulan yang telah disampaikan sejak tahun 2011 tidak ditanggapi atau tidak ditindaklanjuti, padahal usulan-usulan tersebut merupakan usulan yang prioritas dan urgen.

Voice….

Usulan-usulan tersebut pada umumnya adalah fasilitas-fasilitas umum, infrastruk-infrastruktur umum,seperti perbaiikan jalan, jembatan penghubung antara Sangatta Selatan dengan Sangatta Utara, dan belum ada listrik di Kantor Kecamatan. usulan-usulan tersebut yang masih menjadi rencana pembangunan di Sangatta Selatan. Isnaini Trikora selaku Camat Sangatta Selatan sangat berharapan pemerintah memberikan lampu hijau atas usulan-usulan yang disampaikan pada musrenbangcam kali ini, yang akan dilanjutkan di Forum SKPD dan selanjutnya dibawa ke Musrenbang Kabupaten.(desi)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Tags:
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

167 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments