Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Belum Resmi Mundur, Bupati Kutim Belum Siapkan Pengganti Sekda Kutim    

Belum Resmi Mundur, Bupati Kutim Belum Siapkan Pengganti Sekda Kutim    

(536 Views) Juni 19, 2015 5:59 am | Published by | No comment

Sangatta. Pemkab Kutim hingga kini masih belum menyiapkan siapa yang bakal menjadi penganti Sekretaris Daerah (Sekda) Kutim jika kelak jabatan Sekda ini kosong ditinggalkan Ismunandar yang bakal maju dalam perebutan kursi nomor satu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutim 9 Desember 2015, mendatang. Demikian diungkapkan Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, saat menanggapi pertanyaan awak media terkait rencana pengunduran Ismunandar yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kutim, yang akan ikut maju dalam pertarungan di Pilkada Kutim nanti.

Menurut Ardiansyah, hingga saat ini dirinya belum menyiapkan siapapun yang akan ditunjuk untuk menggantikan posisi Sekda Kutim. Hal ini karena pengunduran Ismunandar sendiri ujarnya masih belum jelas dan resmi. Namun tentunya jika nanti ada kepastian atau yang bersangkutan mengajukan pengunduran dirinya secara resmi dari jabatan Sekda Kutim dan status PNSnya, maka otomatis dirinya selaku Bupati Kutim akan segera menyiapkan usulan pengganti pejabat Sekda Kutim.

(voice)

Sebagaimana diketahui, Ismunandar yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Kutim, sudah menyatakan kebulatan tekadnya untuk maju dalam perebutan kursi orang nomor satu di Kutai Timur pada Pilkada Kutim 9 Desember 2015 nanti. Bahkan jauh-jauh hari, pria yang akrab disapa Ismu ini sudah menyatakan akan mengundurkan diri secara resmi dari statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada  1 Juli mendatang, sebagai bentuk keseriusannya maju mencalonkan diri sebagai Bupati Kutim periode 2016 – 2020.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments