Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bengalon Dapat Reward, Sangatta, Sangkulirang dan Bengkal Bendera Tengkorak  

Bengalon Dapat Reward, Sangatta, Sangkulirang dan Bengkal Bendera Tengkorak  

(588 Views) Agustus 27, 2015 12:34 pm | Published by | No comment

Sangatta. Kapolres Kutai Timur menerapkan sistem penilaian bagi kinerja jajaran Polres Kutim terutama bagi Polsek-polsek yang tersebar di Kutai Timur. Bagi Polsek yang dinilai memiliki kinerja bagus dalam penuntasan kasus dan mampu menekan angka kriminalitas, Kapolres Anang tak segan memberikan penghargaan. Sedangkan bagi Polsek yang dinilai belum mampu menekan angka kriminalitas di wilayahnya, maka akan ada tanda khusus bagi Polsek tersebut yakni diberikan bendera bergambar tengkorak.

Menurut Kapolres Anang, penilaian terhadap kinerja di jajaran Polres dan Polsek dibagi dalam 3 zona. Zona 1 terdiri dari Polres Kutim dan Polsek Sangatta, zona 2 terdiri dari wilayah Polsek Sangkulirang, Bengalon, Muara Wahau dan Kaliorang. Sedangkan zona 3 Muara Ancalong dan Muara Bengkal. Saat ini ada tiga Polsek yang mendapatkan bendera tengkorak karena dianggap masih tinggi kerawanan dan angka kriminalitas, yakni Polsek Sangatta, Polsek Sangkulirang dan Polsek Muara Bengkal. Ketiga wilayah ini dianggap masih memerlukan sentuhan dan kinerja anggota Polsek agar lebih giat dan ditingkatkan. Sementara Polsek yang mendapatkan penghargaan adalah Polsek Bengalon yang dinilai mampu menekan angka kriminalitas di wilayahnya.

(voice)

Lebih jauh Kapolres Anang Mengatakan, kinerja ini akan terus dievalusi setiap bulan. Sehingga tidak menutup kemungkinan Polsek yang kali ini mendapatkan bendera tengkorang, bulan depan kemungkinan mendapatkan pengharhaan dan sebaliknya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments