Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bengalon Raih Juara Umum MTQ XIII Kutim

Bengalon Raih Juara Umum MTQ XIII Kutim

(15063 Views) April 1, 2017 3:58 pm | Published by | No comment

Sangatta – Berhasil mengumpulkan perolehan nilai lima puluh point, membawa Kecamatan Bengalon menjadi juara umum mtq ke tiga belas, tingkat kabupaten Kutai Timur di Kecamatan Teluk Pandan. Perolehan nilai tersebut selisih empat angka dari Sangatta Utara yang berada di peringkat kedua dengan nilai empat puluh enam. Sedangkan peringkat ketiga diraih kecamatan Sankulirang dengan perolehan nilai empat puluh lima.

Keputusan pemenang juara berdasarkan Surat Keputusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kutai Timur Nomor : 03/SK.LPTQ-KUTIM/III/2017 Tentang Penetapan juara umum pada pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur’an ke XIII tingkat Kabupaten Kutai Timur, yang dibacakan oleh Dewan Hakim.

Pengumuman juara umum tersebut langsung disambut sorak sorai dari para khafilah Kecamatan Bengalon, yang dilanjutkan dengan sujud syukur di depan panggung utama.

Penyerahan piala bergilir Bupati Kutai Timur, diserahkan langsung Bupati Kutai Timur, Ismunandar didampingi Wakil Bupati, Kasmidi Bulang dan Sekertaris Daerah, Irawansyah yang diterima langsung oleh Camat Bengalon Fahmi Idris.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments