Menu Click to open Menus
Home » Acara » Berada Di Urutan 2 Cabor Bowling, Kutim Kantongi 8 Medali

Berada Di Urutan 2 Cabor Bowling, Kutim Kantongi 8 Medali

(146 Views) Desember 8, 2018 4:30 pm | Published by | No comment

Sangatta – Bertanding selama lima hari di Lintasan Bowling Center Badak LNG, Kota Bontang, Tim Bowling Kutai Timur berhasil mengantongi delapan medali, dan mencatatkan nama di peringkat dua dari lima kabupaten yang mengikutinya.

Delapan mendali yang didapat tersebut yakni tiga emas, empat perak dan satu perunggu, sedangkan yang berada ditingkat atas, yakni Kota Samarinda, dengan perolehan empat emas, lima perak, dan satu perunggu.

Dalam sambutannya pada Penutupan Pertandingan Bowling, Jum’at, 7 Desember, Panitia Pelaksana, Aisyah HD melaporkan, ada tiga puluh atlet putra dan putri yang mengikuti cabor bowling, memperebutkan tiga puluh tiga medali. Dengan lima nomor tanding yakni  Singel, Doubel, Trio, All Event dan Master.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bontang, yang sudah bersedia sebagai daerah penyelenggara pendamping, yang telah menyiapkan venue dan fasilitas. Ucapan terimakasih Juga disampaikan kepada PT. Badak, sebagai pemilik venue pertandingan. Tidak ketinggalan, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi, termasuk pihak keamanan.

Kasmidi berharap melalui Porprov Kaltim dapat tercipta prestasi-prestasi yang membanggakan yang akan membawa harum nama daerah, selain daerah asal sendiri, juga dapat membawa harum nama Kalimantan Timur kedepannya.

Pada pertandingan bowling tersebut lima kabupaten kota ikut berpartisipasi diantaranya, Kutai Timur, Bontang, Samarinda, Balikpapan dan Kutai Kartanergara.

Selain bowling ada dua cabor lain juga dilaksanakan di Bontang, yakni renang lintasan dan air modeling. Sebelumnya drum band juga diwacanakan dilaksanakan di Bontang, namun akhirnya digesar ke Kutai Timur.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: , ,

No comment for Berada Di Urutan 2 Cabor Bowling, Kutim Kantongi 8 Medali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.