Menu Click to open Menus
Home » News » Berangkat Kerja, Sulasmi Dilempar Batu

Berangkat Kerja, Sulasmi Dilempar Batu

(492 Views) Mei 2, 2018 5:03 pm | Published by | No comment
foto paha Sulasmi yang terkena lemparan batu

Sangatta – Berhati-hatilah bagi anda bila melintas di Jalan Sukarno-Hatta, Sangatta Utara, terutama pada saat belum ramai orang. Kejadian tidak mengenakkan dialami oleh Sulasmi, yang bekerja sebagai cleaning service di RSUD Kudungga. Selasa, 1 Mei 2017, pukul setengah tujuh pagi, saat melintas untuk berangkat bekerja, tepatnya didekat tumpukan batu sekitar pom bensin, dia dilempar batu sebesar gayung oleh pria yang tidak dikenal, akibatnya pahanya yang terkena lemparan bengkak dan membiru.

Menurut wanita yang tinggal di Tongkonan Rannu itu, pelaku bertubuh tinggi kurus dan berjaket coklat, berpenampilan bersih, tidak terlihat seperti orang gila atau orang mabuk.  Awalnya, pelaku hanya berdiri di pinggir jalan, namun begitu korban melintas, pelaku langsung berlari dan melempar korban sambil berkata “Ini yang kamu minta, ya”, terkena lemparan, Sulasmi mengabaikan rasa sakit yang dialaminya dan langsung tancap gas tanpa menoleh lagi karena trauma akan kejadian yang dikatakannya sudah sering terjadi di lokasi tersebut, bahkan ada temannya yang sampai dirawat 2 hari akibat terkena lemparan di kepalanya.

voice Sulasmi

Kejadian yang menimpa ibu Sulasmi ini mendapatkan ramai tanggapan dari pengguna facebook dan sudah dishare sebanyak 80 kali, dari tanggapan yang dilontarkan, kebanyakan berharap agar kejadian ini mendapatkan perhatian serius dari pihak Kepolisian mengingat jalan tersebut adalah jalan menuju akses vital yaitu RSUD Kudungga, yang dilalui baik karyawan RSUD, pasien dan keluarganya, dan masyarakat yang tinggal di lokasi tersebut.

Salah seorang Facebookers, Sofyan, yang mengomentari kejadian tersebut, juga menceritakan pengalamannya dilempar batu oleh pria yang tidak dikenal di pertengahan jalan Sangatta-Bengalon pada hari yang sama sekitar pukul 2 siang. Beruntung batu yang dipakai untuk melempar hanya batu ukuran kecil dan hanya mengenai bagian kaca depan mobil yang dikendarainya. Berbeda dengan Sulasmi, Sofyan menduga pelaku yang melemparnya adalah orang yang mengalami gangguan kejiwaan dilihat dari pakaian yang dikenakannya.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Berangkat Kerja, Sulasmi Dilempar Batu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.