Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BERBAGAI PERSIAPAN UNTUK MENYAMBUT PELKASANAAN MTQ 2016 TELAH RAMPUNG

BERBAGAI PERSIAPAN UNTUK MENYAMBUT PELKASANAAN MTQ 2016 TELAH RAMPUNG

(1012 Views) April 12, 2016 6:41 am | Published by | No comment

SANGATTA- Perhelatan musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XII Tingkat Kabupaten Kutai Timur 2016 sudah didepan mata. berbagai persiapan pun sudah disiapkan, mulai dari penginapan hingga penggunaan arena perlombaan dalam menyambut acara akbar tersebut pun dikatakan sudah rampung. ditemui usai mengisi acara Talk Show di Radio Pemerintah Daerah Kutai Timur pagi tadi selasa, (12/4) pagi, ketua panitia H. Mardiani menjelaskan, bahwa untuk penginapan/ hotel semua sudah ready sampai hari ini, sudah melakukan kontack dengan pemilik hotel yang memang sudah di pesan jauh hari sebelumnya untuk pelaksanaan MTQ tahun ini.

“Alhamdulillah penginapan sudah ready semua sampai dengan hari ini, kita sudah kontak ke beberapa penginapan yang memang sudah kita pesan jauh- jauh hari sebelumnya untuk pelaksanaan MTQ ini,”seperti dijelaskan Mardiani”.

Voice: Mardiani persiapan penginapan/ hotel

Selain penginapan, yang tak kalah penting untuk dipersiapkan adalah tempat arena perlombaan. dikatakan, Mardiani, untuk arena lomba tahun ini akan dibagi dua karena tahun lalu hanya berfokus di bukit pelangi. Mardiani menilai otomatis saat perlombaan hanya peserta dan panitia yang menjadi penonton sehingga tidak dirasakan juga oleh masyarakat lainnya. “makanya tahun ini kita coba bagi dua ,”Ucapnya.

dijelaskan, arena perlombaan ini diantarnya akan menggunakan sejumlah gedung yang ada, seperti bangunan megah Masjid Agung, Gedung Serba Guna dan Gedung TP. PKK, dan Ruang Meranti kantor bupati, itu untuk yang berada di kawasan bukit pelangi. sementara untuk yang ada di dalam kota yang berada di Sangatta utara diantaranya, Masjid Istiqomah yang di Gang Seruni, Masjid Babussalam di Jalan Yos Sudarso Sangatta Bontang KM 1, BPU Kecamatan Sangatta Utara, dan halaman STQ (Taman Bersemi ) Sangatta Utara yang akan menjadi arena pameran MTQ ke XII Tk. Kabupaten Kutai Timur. demikian dijelaskan Mardiani terkait persiapan yang dilakukan untuk menyambut MTQ tersebut.(EST) 

Voice: Mardiani Arena perlombaan

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments