Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Berlaga di Pangdam VI Cup Mulawarman, Persikutim Targetkan Juara

Berlaga di Pangdam VI Cup Mulawarman, Persikutim Targetkan Juara

(499 Views) Agustus 7, 2015 7:15 am | Published by | No comment

Sangatta. Tim sepak bola asal Kutai Timur Persikutim, hari ini akan menjalani laga perdana dalam kompetisi sepak bola Pangdam VI Cup Mulawarman 2015 yang dilaksanakan oleh Korem 091/ASN (Aji Surya Nata), di Kompleks Olahraga Segiri Samarinda.

Selaku Koordinator merangkap Manajer Tim Persikutim, Dandim 0909/Sangatta Letkol (Inf) Ibnu Hudaya mengatakan, pelaksanaan Pangdam VI Cup Mulawarman ini merupakan kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 70 tahun ini dan kompetisi sendiri sudah dilaksanakan sejak tanggal 1 Agustus hingga 15 Agustus nanti. Kegiatan serupa juga dilaksanakan disetiap masing-masing Korem yang berada dibawah wilayah Pangdam VI Mulawarman yakni diantaranya, Balikpapan, Kalsel dan Kaltara.

Lanjutnya, selain memeriahkan HUT RI ke-70 tahun, kegiatan ini juga untuk menggelorakan kembali semangat dan uforia persepak bolaan tanah air yang mulai lesu akibat adanya insiden PSSI dan ISL. Membawa 20 pemain dan 5 official, Ibnu tidak terlalu muluk-muluk dalam memberikan target kepada pemain asuhannya. Selain membawa nama baik Kutai Timur dan Kodim 0909 Sangatta, dirinya menargetkan juara bagi Persikutim dalam turnamen Pangdam VI Cup Mulawarman, ini.

(voice 1)

Sementara itu, pelatih Persikutim Masudi atau yang akrab disapa Pak Guru, mengatakan bahwa anak didiknya siap baik mental dan fisik menghadapi turnamen ini. Tak banyak melakukan startegi, hanya meminta agar para pemain Persikutim bermain lepas dan tidak perlu memandang status pemain lawan apakah pemain profesional atau lokal. Namun cukup optimis dan percaya pada kemampuan diri sendiri.

(voice 2)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments