Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Berprestasi Di Porprov Kaltim VI, Bupati Janji Beri Bonus Atlet Hingga Pelatih

Berprestasi Di Porprov Kaltim VI, Bupati Janji Beri Bonus Atlet Hingga Pelatih

(138 Views) November 25, 2018 7:36 pm | Published by | 1 Comment

]Sangatta – Tidak hanya bonus untuk atlet yang berprestasi, Bupati Kutai Timur, Ismunandar yang melepas Kontingen Kutai Timur, di Folder Ilham Maulana, Sabtu, 24 November menyampaikan, akan ada bonus juga kepada pelatih yang atletnya berprestasi.
Dikesempatan tersebut Ismu memuji kesiapan atlet Kutai Timur, untuk mengikuti Porprov Kaltim ke VI yang digelar di Kutai Timur, sebagai tuan rumah, Ia yakin Kutai Timur akan mendapat prestasi yang membanggakan.
Demi memacu semangat kepada para atlet yang akan berjuang, Ismu menyampaikan bahwa penyusunan anggaran tahun 2019 sudah diselesaikan dan sudah ditetapkan besaran jumlah bonus yang akan diterima atlet. Untuk peraih perunggu akan diberikan bonus sebesar sepuluh juta, perak dua puluh juta, dan emas lima puluh juta. Tidak hannya atlet, pelatih tentunya akan mendapatkan bonus juga. Sedangkan untuk panitia, menurut Ismu akan diberi bonus perjalanan ke pulau birah-birahan. Semua akan diperhatikan, siapa yang bekerja dengan baik, maka akan mendapat perhatian..
Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang sudah bekerja dengan baik, untuk mempersiapkan pelaksanaan pekan olahraga empat tahunan tersebut. Ia berpesan agar terus berkomunikasi, jika memang ada kekurangan agar cepat dapat ditangani.

Untuk diketahui, Kontingen Kutai Timur berjumlah seribu empat ratus delapan puluh empat orang terdiri dari atlet, official hingga pelatih dan manager, yang nantinya mengikuti lima puluh dua cabang olahraga yang tersebar di Kutai Timur dan di luar daerah.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

1 Komentar for Berprestasi Di Porprov Kaltim VI, Bupati Janji Beri Bonus Atlet Hingga Pelatih

  • Vivin berkata:

    Buat pak bupati kutim.pak tolong di perhatikan sampe skrg sdh berjalan 4 bln bonus porprov kutim blm cair juga.pdhl anak sy di janjikan januari cair.anak sy sdh bela mati2an bw nm kutim sampe mendapat medali emas buat kutim tapi sampe april bonus blm jg cair.setiap di tykn ke pengurusnya ktnya msh proses trs.la trus kpn pak.cairnya.mksh
    Tolong di perhatikan pak nasib para atlitnya yg sdh mengharumkan nm kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.