Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Bersama 61 Kepala Daerah Se-indonesia. Bupati Kutim Terima Penghargaan Pastika Parahita

Bersama 61 Kepala Daerah Se-indonesia. Bupati Kutim Terima Penghargaan Pastika Parahita

(375 Views) Mei 31, 2018 5:17 pm | Published by | No comment

Bupati KutaI Timur, Ismunandar menerima penghargaan Pastika Parahita (foto by khusnul khotimah)

Sangatta – Bersama dengan enam puluh satu kepala daerah se-Indonesia, Bupati KutaI Timur, Ismunandar menerima penghargaan Pastika Parahita, dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) atas komitmen Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam memerangi asap rokok.

Apresiasi yang diberikan Kemenkes RI tersebut berdasarkan atas diterbitkannya Perda Kawasan Tanpa Rokok (KTR) No. 08 Tahun 2017.

Penyerahan penghargaan yang bertepatan dengan hari tanpa tembakau sedunia 2018, diserahkan langsung oleh Direktur Jendral Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), dr. Hanung Sugihantono kepada Ismunandar di Ruang Aula Siwabessy, Kantor Kemenkes RI, Jakarta, Kamis, 31 Mei.

Ditemui usai pelaksanaan penyerahan penghargaan, Ismunandar menyampaikan, penghargaan tersebut merupakan supporting kepada Pemerintah yang bersama dengan DPRD Kutai TImur sudah menerapkan perda KTR, untuk itu, perda ini jangan hanya sebagai perda saja, namun memang harus disosialisasikan terus.

Lebih lanjut Ismu  menambahkan, kedepannya akan terus ditingkatkan lagi sosialisasi serta berbagai tahapan lainnya, nantinya akan ditingkatkan dengan pengawasan Satpol PP dan lembaga terkait untuk mengurangi iklan-iklan rokok di Kutai Timur.

Hadir  dalam penerimaan penghargaan tersebut, Ismunandar di damping Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kutai Timur, dr. Baharani Hasanal dan Kabid P2P Dinkes Kutai Timur, dr. Yuana Trikurniawati, serta Bagian Humas dan ProtokoI.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Bersama 61 Kepala Daerah Se-indonesia. Bupati Kutim Terima Penghargaan Pastika Parahita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.