Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bersengketa, Bupati Kutim Minta Pekerjaan Jalan Pendekat Pelabuhan Kenyamukan Tetap Dilanjutkan

Bersengketa, Bupati Kutim Minta Pekerjaan Jalan Pendekat Pelabuhan Kenyamukan Tetap Dilanjutkan

(519 Views) November 2, 2016 5:08 pm | Published by | No comment

index

Sangatta. Walaupun saat ini status jalan pendekat Pelabuhan Kenyamukan Sangatta masih bersengketa, namun Bupati Kutai Timur, Ismunandar tetap meminta agar proses penyelesaian jalan pendekat pelabuhan ini tetap dikerjakan.

Dikatakan Ismu, walaupun masih berstatus bersengketa, namun pemerintah tetap bisa mengerjakan penyelesaian jalur pendekat pelabuhan Kenyamukan Sangatta. Hal ini, karena dirinya beralasan bahwa pemerintah Kutim menjamin tetap akan melakukan pembayaran terhadap lahan tersebut kepada pemilik sahnya sesuai putusan pengadilan, nantinya. Pihak manapun tidak boleh melakukan penutupan akses jalan atau memportal jalan masuk pelabuhan, karena masih menunggu putusan pengadilan. Sehingga, walaupun kedua belah pihak yang bersengketa masih berproses di pengadilan, pemerintah Kutim tetap akan melanjutkan pekerjaan jalan tersebut.

Lanjutnya, penyelesaian jalan pendekat pelabuhan ini merupakan upaya Pemerintah Kutim untuk mengejar bisa beroperasionalnya Pelabuhan Kenyamukan, pada bulan Mei 2017 mendatang, seiring dengan masuknya pelabuhan Kenyamukan dalam rute Tol laut 8 pelayaran nasional.

(Voice : Bupati Ismu – Target pelabuhan Kenyamukan Mei Harus Operasi)

Lebih jauh dikatakan Bupati Ismunandar, dengan masuknya Kutim dalam jalur pelayaran nasional, maka sangat besar manfaat yang akan dirasakan masyarakat Kutim. Selain transportasi antar pulau semakin mudah, harga barang-barang kebutuhan pokok juga akan semakin murah. Oleh karena itu dirinya berharap agar warga dapat mendukung program pembangunan yang sedang dilaksanakan pemerintah.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments