Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bersih- Bersih Sungai Sangsel, Bupati Janji Jadikan Wisata Menarik Disekitarnya.

Bersih- Bersih Sungai Sangsel, Bupati Janji Jadikan Wisata Menarik Disekitarnya.

(21 Views) Agustus 30, 2021 1:47 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi progam bersih-bersih Sungai Sangatta Selatan (Sangsel) garapan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan masyarakat sekitar.

Ardiansyah mengaku senang dengan adanya progam tersebut, sebagai wujud kepedulian para pemuda untuk memperhatikan lingkungan sekitar. Untuk itu, Ia berpesan kepada seluruh masyarakat sekitar untuk tidak membuang sampah ke sungai, dan nantinya progam ini akan berjalan rutin untuk menumbuhkan kembali sikap gotong royong.

Ardiansyah berjanji akan menjadikan sisi kiri kanan Jembatan Sangsel sebagai wisata menarik agar dapat dinikmati oleh warga sekitar. Salah satunya akan dibangun Kertak Ulin sebagai salah satu kearifan local yang diharapkan bisa menjadi destinasi wisata yang menarik.

Hal tersebut diutarakannya disela- sela menghadiri bersih- bersih Sungai Sangsel Sabtu, (28/08/21).

Kesempatan yang sama, Ketua Panitia Rony Effendi berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja, tetapi menjadi agenda rutin.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kutim Felly Lung mengatakan bahwa pemuda tidak hanya mengeluarkan gagasan, namun melahirkan narasi yang dilanjutkan dengan karya. Peran pemuda memastikan karya tersebut bertanggung jawab sehingga bisa berkelanjutan.

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua DPD KNPI Kutim Felly Lung, perwakilan manajemen PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments