Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Berstandar International, Kutim Siap Jadi Tuan Rumah Pra-PON 2019 Sepatu Roda

Berstandar International, Kutim Siap Jadi Tuan Rumah Pra-PON 2019 Sepatu Roda

(177 Views) Desember 5, 2018 6:45 pm | Published by | No comment

Sangatta – Tidak hanya menyabet perolehan mendali lebih dari target yang diharapkan, cabang olahraga sepatu roda juga menyita perhatian, dari venue yang berstandar international, hal tersebut disampaikan Ketua Kontingen Kutai Timur yang juga Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang pada Konfrensi Pers di Media Center Porprov Kaltim VI, Rabu, 5 Desember.

Menurut Kasmidi, memang ada yang menarik dari venue sepatu roda, yakni Kutai Timur diagendakan Kejuaraan Nasional di venue tersebut, dan juga oleh Pengprov Persesi, diusulkan untuk pelaksanaan Pra-PON, bahkan jika di Papau tidak ada venue yang memadai untuk pelaksanaan PON sepatu roda, kemungkinan besar akan dilaksanakan di Kutai Timur, karena pendekat daerah Papua, adalah Kutai Timur. Dan menurut Kasmidi, tentunya Pemerintah Daerah siap akan hal tersebut.

Sedangkan menurut Bupati Kutai Timur, Ismunandar, berkaitan dengan venue yang dibangun di Kutai Timur memang tidak tanggung-tanggung, namun yang perlu diperhatikan, kebiasaan kita adalah hanya bisa membangun, namun tidak bisa saling memelihara. Oleh karena itu kita wajib untuk memelihara dan mempertahankan standarnya.

Lebih lanjut Ismu mengatakan, selain hanya untuk kejuaraan, pelatihan sepatu roda akan terus dilakukan untuk mencari bibit baru di Kutai Timur, karena jika venue yang digunakan untuk berlatih sudah berstandar international, maka nantinya para atlet yang berlatih di venue tersebut sudah terbiasa jika bertanding di luar daerah.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Berstandar International, Kutim Siap Jadi Tuan Rumah Pra-PON 2019 Sepatu Roda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.