Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Besok Dilantik, Bupati Dan Wakil Bupati Kutim Terpilih 2021- 2024 Ikuti Gladi Bersih Online

Besok Dilantik, Bupati Dan Wakil Bupati Kutim Terpilih 2021- 2024 Ikuti Gladi Bersih Online

(109 Views) Februari 25, 2021 10:44 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Jelang pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) terpilih periode 2021-2024, Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (ASKB), mengikuti persiapan gladi bersih  Kamis (25/02/21) pagi tadi yang berlangsung di Ruang Meranti Kantor Bupati. Ada 6 Kabupaten Kota yang akan mengikuti pelantikan tersebut yang dilakukan secara online.

Bupati Kutim terpilih Ardiansyah Sulaiman ditemui usai mengikuti gladi bersih menyampaikan, persiapan yang dilakukan hari ini sudah maksimal. Ia pun berharap, pelantikan besok berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan yang sama, wakil Bupati Terpilih Kasmidi Bulang juga berharap pelantikan yang akan berlangsung Jumat (26/02/21) esok berlancar dengan baik tentunya dengan protokol kesehatan. Menurutnya, pelantikan kali ini merupakan sebuah sejarah dimana harus dilakukan melalui online.

Selain menyiapkan acara inti, keduanya juga mengecek ruangan untuk beberapa tamu yang akan hadir. Diantaranya ruang Tempudau, Gedung Serba Guna, dan beberapa ruangan lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pelantikkan tersebut dapat melihat pada kanal youtube atau facebook Kominfo Kutim pukul 08.00 wita besok.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments