Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bocah Dibawah Umur Dalang Pembunuhan Sadis

Bocah Dibawah Umur Dalang Pembunuhan Sadis

(3317 Views) Juni 20, 2017 4:15 pm | Published by | 240 Comments

 

Sangatta – Dari reka ulang pembunuhan di halaman Mapolres Kutai Timur, terungkap bahwa pembunuhan Vicky oleh 5 rekannya, dimotori oleh bocah dibawah umur yang memiliki dendam pribadi.

Sedikitnya 44 adegan dipraktekan kelima pelaku pembunuhan sadis di Desa Senyiur Kecamatan Muara Ancalong Kutai Timur. Dari saat pelaku dan korban ngomix bersama, hingga kelima pelaku mengeksekusi korban dengan 23 tusukan di dada, pinggang dan punggung, serta para pelaku mencari alibi kepada orang tua korban.

Dari reka ulang tersebut, diketahui bahwa peranan BR 17 tahun yang tergolong dibawah umur cukup penting dalam kasus pembunuhan berencana itu. Hal ini lantaran korban pernah menyakiti perasaan BR, sehingga muncul dendam. Dirasa ada kesempatan membalas, diajaklah keempat rekannya yang juga memiliki permasalahan dengan korban.

Menurut keterangan Kanit 1 Pidana Umum Ipda M.Rakib Rais, kelima pelaku memiliki peran masing-masing dalam mengeksekusi korban di kilo meter 6 Desa Senyiur. Dimana AR 22 tahun dan JR 19 tahun memegangi tubuh korban, sementara JN 26 tahun mengeksekusi korban dengan 19 kali tusukan badik yang telah disiapkan dari rumah. Dilanjutkan dengan BR 3 kali tusukan dan WR 21 tahun sekali tusukan. Mengetahui korban meninggal, seluruh pelaku meninggalkan tubuhnya begitu saja di TKP.

Insert : Ipda M.Rakib Rais (Kanit 1 Pidum Satreskrim Polres Kutim)

Usai mengeksekusi korban, seluruh pelaku berpura-pura  mencari korban dengan bertanya dengan orang tua korban dan warga lainnya. Hanya saja aksi pelaku tercium dengan cepat, alhasil seluruh pelaku dapat diamankan di dua lokasi berbeda.

Seluruh pelaku terkena pasal 340 jo 55 ayat 1 ke 1 KUHP JO pasal 56 ayat 1 KUHP, tentang pembunuhan berencana dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup, atau penjara sementara selama-lamanya dua puluh tahun.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

240 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments