Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bocah Korban Tenggelam Ditemukan Oleh Nelayan, Sudah Mengambang

Bocah Korban Tenggelam Ditemukan Oleh Nelayan, Sudah Mengambang

(64 Views) Juli 6, 2019 5:59 am | Published by | No comment

Sangatta – Pencarian bocah yang hilang Kamis (04/07/2019) kemarin akhirnya di temukan hari kedua.  Anak berusia enam tahun yang sebelumnya hilang di ponton penyebrangan Sangatta Utara-Sangatta Selatan itu, ditemukan oleh nelayan yang hendak memancing pada pukul 15.00 Wita.

Korban langsung dievakuasi ke RS PKT Sangatta Utara. Hal ini diungkapkan oleh Komandan Tim penyelamatan dari POS SAR, Aurelius Godja. Dikatakan Aurelius, anak tersebut ditemukan oleh nelayan yang hendak memancing di sungai. Menurut keterangan warga yang disampaikan Aurelius, saat itu warga lewat dan melihat mayatnya tengah mengapung. Kemudian saat ditemukan sudah dalam kondisi menggembung dan lebam. Aurelius di konfirmasi sesaat setelah penemuan, jumat (05/07/2019).

Ia menerangkan, penemuan diperkirakan berjarak sekira 800-900 meter dari tempat kejadian perkara (TKP), menurutnya pencarian yang dimulai sejak kemarin hingga hari ini  terhitung cepat.

Menurutnya, upaya tersebut telah dilakukan oleh seluruh tim gabungan sejak Kamis kemarin, hingga hari ini.   Setelah ditemukannya mayat korban, tim pun  dibubarkan, tutup Aurelis.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Bocah Korban Tenggelam Ditemukan Oleh Nelayan, Sudah Mengambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.