Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Buapti Kutai Timur Melantikan BPD Desa Batu Lepok Kecamatan Karangan

Buapti Kutai Timur Melantikan BPD Desa Batu Lepok Kecamatan Karangan

(19231 Views) Maret 2, 2016 8:38 am | Published by | No comment

IMG20160301095336Sangatta– Berdasarkan Keputusan Buapti Kutai Timur nomor 141.2/K.817/2015 tentang pemberhentian pengangkatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Batu Lepok Kecamtan karangan Kabupaten Kutai Timur masa bakti 2015-2021. Bupati Kutai Timur menetapkan pertama, pemberhentian dengan hormat Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Batu Lepok dengan diiringi ucapan terima kasih atas jasa-jasanya selama memangku jabatan tersebut. Kedua mengangkat Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Anggota BPD Desa Batu Lepok Kecamatan Karangan dengan masa bakti 2015-2021 terhitung mulai tanggal,bulan dan tahun pelantikan dan kepada diberikan tunjungan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ketiga masa jabatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) adalah selama enam atau pada saat Badan Permusyawaratan Desa yang baru telah dilantik. Keempat segala biaya yang ditimbulkan akibat ditetapkannya keputusan ini dibebakan dengan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kutai Timur melalui Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa. Kelima keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, dengan ketentuan bilamana ternyata diketahui terdapat kekeliruan dalam penetapannya akan diadakan perbaikan atau perubahan sebagaimana mestinya ditetapkan di Sangatta pada tanggal 21 Desember 2015 Bupati Kutai Timur H.Ardiansyah Sulaiman.

Sesuai Keputusan Buapti Kutai Timur nomor 141.2/K.817/2015 tentang pemberhentian pengangkatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Batu Lepok Kecamtan karangan Kabupaten Kutai Timur masa bakti 2015-2021, Bupati Kutai Timur Ir.H.Ismunandar ST,MT selaku Bupati terpilih periode 2016-2021 melantik lima orang yakni Ketua Ahmad Rifai, Ribut Sekretaris, Anggota Siti Dahlia dan Zulkifli sebagai Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2015-2021.

Pelantikan tersebut dilaksanakan sdi Balai Pertemuan Umum Kecamatan Karangan pada hari selasa (1/3/16). Pelantika lima anggota BPD tersebut dilakukan Bupati Kutai Timur Ismunandar sebelum membuka Musrebang di Kecamtan Karangan.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments