Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Buka TMMD Ke 108, Bupati Minta Masyarakat Dan Perusahaan Dukung Hingga Selesai

Buka TMMD Ke 108, Bupati Minta Masyarakat Dan Perusahaan Dukung Hingga Selesai

(171 Views) Juli 2, 2020 12:57 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Bupati Kutai Timur, Ismunandar secara resmi membuka pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 pada Senin, (29/6/20) di Desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Bupati Ismunandar mengucapkan terima kasih dan bersyukur dengan diadakannya TMMD di Kecamatan Kaliorang ditengah pandemi Covid-19 ini. Menurut Bupati, program ini sangat baik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat. Antara lain memperpendek jarak dari satu desa ke desa lainnya atau dari Satuan pemukiman (SP) Ke SP lainnya melalui pembukaan jalur jalan pendekat antara Desa Bangun jaya dengan Desa Harapan.

Dalam pelaksanaannya, Ia meminta agar masyarakat serta stakeholder lainnya khususnya perusahaan yang beroperasi di wilayah Kaliorang bisa bergotong royong bersama para Babinsa untuk ikut terlibat dalam TMMD ini hingga selesai.

Tak lupa, Bupati Ismunandar juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan sejumlah organisasi pemuda dan desa yang sudah ikut membantu jalannya TMMD di kaliorang tahun ini. Perusahaan diminta untuk terus ikut ambil bagian dalam pembangunan disekitar wilayah operasinya. dukung sampai selesai sampai tanggal 29 juli 2020 nanti.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments