Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BUPATI AJAK MUHAMMADIYAH IKUTI GERAKAN CINTA KELUARGA

BUPATI AJAK MUHAMMADIYAH IKUTI GERAKAN CINTA KELUARGA

(479 Views) Juli 26, 2016 6:35 am | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur Ismunandar mengajak seluruh pengurus dan warga Muhammadiyah untuk ikut gerakan cinta keluarga, hal tersebut disampaikannya dalam pelantikan pengurus Muhammadiyah di ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi pagi tadi(26/7). Banyaknya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, penggunaan narkoba dan tingkat pengidap aids di Kabupaten Kutai Timur diharapkan dapat diminimalisasi dengan adanya gerakan cinta keluarga. Melalui gerakan cinta keluarga diharapkan para orang tua dapat saling menjaga anak dan keluarga mereka dari berbagai pengaruh buruk.

Tidak hanya itu, menurut Ismu Pemerintah Kabupaten Kutai Timur juga memberikan perhatian terhadapat generasi muda. Hal tersebut dilakukan dengan disiapkannya peraturan bupati wajib belajar pada jam Sembilan belas sampai dengan dua puluh dua agar anak-anak tidak berada diluar rumah pada jam tersebut. Karena menurutnya pendidikan tidak hanya dilakukan di sekolah namun juga dilakukan di rumah.

Lebih lanjut Ismu mengatakan, dirinya yakin Organisasi Muhammadiyah akan memberikan pendidikan keagaam dan umum pada anak-anak mereka. Dengan komunikasi yang baik antara orang tua dan anak dapat mencegah hal-hal buruk terjadi pada anak.

Organisasi Muhammadiyah di Kabupaten Kutai Timur dikenal memiliki amal dibidang dakwah dan pendidikan yang dapat memberikan sumbangan penting terhadap perkembangan dan masa depan anak-anak Kabupaten Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments