Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Ardiansyah Siapkan Edaran Sambut Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriah      

Bupati Ardiansyah Siapkan Edaran Sambut Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriah      

(1405 Views) Juni 9, 2015 7:35 am | Published by | 30 Comments

Sangatta. Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1436 hijriah yang diperkirakan tinggal 9 hari lagi, Pemerintah Kutai Timur seperti tahun-tahun sebelumnya sudah menyiapkan edaran dan himbauan terkait pelaksanaan bulan ramadhan.

Menurut Buapti Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, tak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun inipun Pemkab Kutim juga mengeluarkan edaran berupa himbauan terkait aktivitas dalam menyambut bulan suci ramadhan 1436 hijriah. Edaran ini mulai dari pengaturan jam kerja bagi PNS di lingkungan Pemkab Kutim serta aturan terkait masyarakat umum seperti ditutupnya tempat hiburan, baik itu, karaoke, diskotik dan sejenisnya mulai awal ramadhan hingga usai lebaran. Menjaga etika rumah makan jika harus berjualan pada siang hari serta larangan untuk menjual petasan dan kembang api.

Selain itu, dirinya juga mengeluarkan edaran terkait menjaga kestabilan sembilan bahan pokok selama pelaksanaan ramadhan hingga hari raya dan edaran keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat (Kamtibmas), serta himbauan agar masyarakat dapat melaksanakan bulan suci ramadhan sebaik-baiknya.

(Voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

30 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments